Selasa, 03 Februari 2015

Agar Segera Mempunyai Anak

Tips Hamil

cara cara agar cepat hamil dibawah ini bisa membantu.
Apa saja tipsnya?
Berikut akan disampaikan beberapa cara cara agar cepat hamil sebagaimana diolah dari berbagai sumber, yaitu:
  • Stress dan cemas. Hindari perasaan stress dan cemas yang berlebihan akibat permasalahan yang sedang dihadapi di kantor atau di rumah. Stress dan cemas berlebihan akan menyebabkan hormon seksual mengalami gangguan, sehingga peluang terjadinya kegagalan kehamilan akan makin meningkat.
  • Masa subur. Lakukan hubungan dengan frekuensi yang lebih sering ketika memasuki masa subur. Masa subur wanita dapat dihitung antara hari ke-13 hingga hari ke-18 pasca berakhirnya masa menstruasi bulan sebelumnya. Ketika melakukan hubungan pada rentang waktu ini, kemungkinan terjadinya kehamilan akan makin besar.
  • Pola hidup sehat. Lakukan pola hidup sehat diantaranya menjauhi konsumsi alkohol, hindari merokok atau bahkan hindari konsumsi makanan cepat saji. Merokok dan alkohol terbukti berpengaruh terhadap gangguan kesuburan yang secara tidak langsung memperkecil peluang cepat hamil.
  • Pola makan. Terapkan pola makan sehat dengan takaran gizi seimbang sesuai dengan piramida makanan gizi seimbang dengan mengurangi konsumsi gula dan lemak. Konsumsi gula dan lemak berlebih akan meningkatkan resiko diabetes ataupun peningkatan kadar kolesterol yang bisa berakibat pada gangguan kesuburan.
  • Nyaman dan senang. Ciptakan suasana yang tenang, nyaman dan romantis ketika hendak melakukan hubungan. Hindari melakukan hubungan dengan suasana tergesa-gesa. Suasana yang mendukung ini akan mempengaruhi kondisi psikologis pasangan, sehingga cepat hamil bukan tidak mungkin segera terjadi. 
  • Tester. Tidak ada salahnya menggunakan tester instan yang banyak beredar di pasaran untuk mengetahui masa subur. Tingkatkan intensitas hubungan intim agar eluang terjadinya kehamilan makin besar. Setelah dua minggu pasca hubungan ini, segera lakukan pengetesan kehamilan dengan tester kehamilan instan yang banyak beredar di pasaran.
Satu hal penting lagi yang tidak boleh dilupakan dalam cara cara agar cepat hamil adalah rajin-rajin berdoa. Siapa tahu Sang Maha Kuasa memang belum memberikan ijin bagi pasangan untuk dititipi momongan karena barangkali pasangan memang belum memiliki kesiapan, baik secara finansial ataupun secara psikologis. Semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar